Translate

Claim Alexa untuk Mendaftarkan blog

Ketemu lagi nih sob, masih tentang alexa.

Sebenarnya pagi ini saya masih belum tidur dari sore, tapi tanggung nunggu jam 12 karena ini hari jum'at. Segitu aja curhatnya.

Info baru gue - Claim Alexa untuk Mendaftarkan blog


Setelah kita mengenal apa itu Alexa rank dan mengetahui fungsi dari alexa toolbar yang ada di artikel sebelumnya, sekarang kita bahas cara mendaftarkan blog / situs kita di alexa. Karena jika anda membaca artikel ini, berarti anda sudah mengenal kedua alat tersebut dan ingin mendaftarkan situs anda di sana.

Caranya sangat mudah;

  • Silahkan mendaftar di Alexa.com untuk mendaftar terlebih dahulu

Silahkan masukkan email yang valid, karena sebagai alat untuk verifikasi. Setelah link verifikasi masuk ke email anda, silahkan menuju halaman tersebut dan ikuti langkah-langkahnya.


Isi url / link situs anda (gambar tanda panah), kemudian klik "continue"

  • Setelah melakukan cara sebelumnya, anda akan dialihkan secara otomatis ke halaman verifikasi alexa

Untuk para blogger umumnya menggunaka metode ke 2 dengan cara verifikasi kode / ID dan di letakkan pada template sebelum penutup head tags. Tetapi bagi pengguna Alexa Mywapblog.com, silahkan menuju [ dasbor - verifikasi blog - alexa ] taruh kodenya saja tanpa html.

  • Setelah di taruh pada tempatnya, klik "verify my id" pada halaman verifikasi dan situs anda telah di claim pada alexa..
selamat your site is claimed on alexa
memegenerator.net



Saya pernah menjadi user mywapblog yang mana platform tersebut di optimalkan untuk para blogger yang menggunakan ponsel karena semakin banyaknya pengguna ponsel. Nah, jika kita hanya menggunakan hp dan jarang buka PC/ Desktop / Komputer, di mana kita akan memasang Alexa toolbar.? Oleh karena itu kita cukup memasang widget alexa. Anda bisa searching di google atau tunggu artikel tentang cara pasang widget alexa selanjutnya..
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Claim Alexa untuk Mendaftarkan blog
Ditulis Oleh Muh Zadit (Penmind)
Anda bisa membagikan secara gratis kepada teman-teman anda tentang Claim Alexa untuk Mendaftarkan blog. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Baca juga artikel keren menarik lainnya.

0 Response to "Claim Alexa untuk Mendaftarkan blog"

Posting Komentar