Translate

Ecobum, Clodi dengan inovasi terkini

Mengenal Apa itu Clodi


Tahukah anda apa itu Clodi? Untuk yang belum tahu, Clodi adalah istilah yang di ambil dari kata Cloth diapers, merupakan popok kain yang tentunya bisa dicuci ulang.
Kalau popok sih dari bayi juga saya sudah tahu, gan..
Ecobum, Clodi dengan inovasi terkini - Memang sudah banyak yang tahu apa itu popok, tapi popok kain yang sekarang itu berbeda dengan popok kain yang dulu. Apa bedanya? Walaupun sekilas terlihat dan terdengar sama yaitu "POPOK" tapi ada yang berbeda, anda bisa lihat pada bentuk, ukuran, motif, dan cara kerja.

Defenisi dan Keutamaan Cloth diapers | Ecobum


clodi store distributor clotch diaper 

Cloth diapers atau kita sebut saja, Clodi, merupakan popok kain (yang bisa di cuci). Bentuknya unik dan lucu, oleh karena itu Clodi berbeda dengan popok jaman dulu / tradisional. Anda pernah melihat celana bayi? Nah, Clodi mirip seperti itu, tetapi terdapat kancing untuk mengatur / menyesuaikan ukuran { S, M, L }, atau strap dari velcro untuk menyesuaikan pinggang. Popok yang di sebut Clodi ini juga bisa di ganti beberapa kali lho, karena di lengkapi dengan insert (penampung cairan). Pampers pasti anda tahu kan? Pampers sangat terkenal, anda bisa menggunakan Clodi sebagai pengganti pampers karena memiliki daya serap yang baik.

Bagaimana Clodi Bekerja?



Biasanya di dalam clodi itu terdapat inner (bagian dalam clodi) yang terbuat dari bahan yang memberikan sensasi kering (stay dry) seperti fleece atau bamboo. Nah, ketika si bayi pipis atau pup maka akan di serap oleh inner, dan bayi pun tidak rewel karena merasa nyaman. Pada defenisi clodi, kita sudah membaca apa itu insert, insert memang sengaja di buat dan di desain dari bahan yang menyerap dan menahan air pipis bayi sehingga mampu dengan baik dalam menahan air ketika si bayi pipis. Ini hanya untuk anda yang ingin bayi anda merasa nyaman.

Bagaimana saya bisa mendapatkan Clodi berkualitas tapi ekonomis dan pas di kantong?

Nah, tadi kan kita sudah tahu apa itu Clodi dan defenisi / istilah dalam Clodi, kita juga sudah tahu apa manfaat dan keistimewaan Clodi, maka saya menawarkan Clodi murah berkualitas dari ecobum yang sengaja di desain dengan inovasi terkini. Karena ketika anda memberikan sesuatu kepada orang yang anda sayangi, anda harus memilih yang terbaik tapi pas di hati dan kantong anda.

“ECOBUM is your eco-friendly diapering solution”
“ECOBUM is your eco-friendly diapering solution”

INFO BARU GUE - Bagi Anda yang tidak ingin repot seperti popok kain tradisional, tetapi mengharapkan popok yang memiliki kemampuan hampir sama dengan disposable diaper, aman, dan ramah lingkungan, ada baiknya mencoba produk ini. Sudah banyak yang menggunakan produk dari Ecobum ini, dan seluruh Indonesia harusnya tahu bahwa ada produk bagus untuk membuat bayi mereka nyaman.

THE NEW AND IMPROVED DIAPERS!

solusi popok kain inovasi terkini

Saya juga memiliki kabar baik untuk anda, bahwa sekarang ini Ecobum telah meluncurkan desain popok baru mereka dan telah benar-benar diteliti dan dirancang berdasarkan pengalaman, komentar, saran, dan ide-ide fantastis. Produk dari Ecobum ini sangat mengagumkan meskipun cuma 1, tapi 1 Clodi ini fungsinya lengkap dan di buat khusus untuk kenyamanan bayi anda, jadi, bisa di katakan all in one. Apakah anda tertarik.?

Terkadang ada juga popok kain yang mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti bahan-bahan kimia dan apapun itu. Anda harus hati-hati dalam memilih produk untuk orang yang anda sayangi. Tapi kini, anda tidak perlu khawatir, semua bahan dari Ecobum sudah terverifikasi dan teruji secara klinis dari bahan kimia dan bahan berbahaya lainnya oleh lembaga terpercaya. Untuk yang berminat silahkan langsung menuju Ecobum.net, atau ingin melihat reviews dari produk Ecobum, silahkan lihat video ini..


Silahkan menuju http://ecobum.net/kategori-produk/ untuk melihat-lihat lebih lengkap apa saja produk dari Ecobum.  Jadi, kenapa harus pusing pilih-pilih kalau ada yang lebih baik..!

Kategori Produk Clodi Murah Berkualitas dari Ecobum


  1. Ecobum Original Snap - Produk ini di buat oleh Ecobum dengan bahan Waterproof yang ada berbagai ukuran dalam satu popok ( S, M, L ) selain itu juga terdapat fitur settingan snap pinggang 2 baris, ini salah satu dari keunggulan produk Ecobum.. fitur ini didesain dengan tujuan agar mudah dipakai dan terlihat lebih rapi ditambah cross over snap untuk bayi yang baru lahir yang berukuran sangat kecil sehingga mudah untuk memasangkannya. Anda juga bisa menghemat karena tidak perlu membeli popok baru lagi dengan ukuran yang berbeda-beda.

    ECOBUM Original Snap
    Feature Clodi Closure Snap - Klik Untuk Lebih Jelasnya


    Oiya, ada fitur tambahan lagi dalam produk ini yaitu hip snap dengan berbagai jenis insert berdaya serap tinggi yang bisa anda modifikasi untuk di sesuaikan sesuai kebutuhan anda, serta fitur lainnya yang anda bisa lihat pada situs Ecobum.net ...
  2. Ecobum Pull Up Pants - Ini juga merupakan produk dari Ecobum, sebuah popok kain yang bisa anda gunakan pada tipe One Size Pocket Cloth Diaper (S, M, L) yang menggunakan desain slim sehingga terlihat ramping. Hidden snap yang di gunakan pada settingan pinggang bisa membuat bayi anda nyaman karena tidak langsung menempel pada kulit. ...
    1. Ecobum Universal Cover - Produk ini merupakan produk Ecobum tipe One Size Cloth Diaper (S, M, L) dengan tipe cover dimana pemakaiannya lebih praktis, simpel, dan hemat dari tipe pocket (original snap dan pull up pants). Yang mana Universal Cover ini di rancang 100% PUL Waterproof sehingga mudah untuk dicuci dan mudah kering pula. ...

    Itulah beberapa produk Ecobum yang mungkin ada salah satu yang anda suka. Anda bisa memilih jenis insert yang di sesuaikan untuk bayi anda, seperti insert mikrofiber, hemp, bamboo untuk clodi original snap. Sementara untuk pull up pants tersedia jenis insert combo dan micro, serta prefold untuk tipe UC. - Ecobum.Net 
    Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
    Judul: Ecobum, Clodi dengan inovasi terkini
    Ditulis Oleh Muh Zadit (Penmind)
    Anda bisa membagikan secara gratis kepada teman-teman anda tentang Ecobum, Clodi dengan inovasi terkini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Baca juga artikel keren menarik lainnya.

    0 Response to "Ecobum, Clodi dengan inovasi terkini"

    Posting Komentar