Translate

Cari Artikel

Pengalaman jomblo di malam minggu + "Gambar Meme"

Tidak diangkat dari novel, tapi diangkat dari hati seorang jomblo. Catatan Hati Seorang Jomblo


Sebenernya gue ga pernah tau apa itu malam minggu kecuali kalo sabtu malam, berhubung gue buka facebook tadi gue jadi tahu bahwa ini malam minggu. Dan postingan ini khusus untuk malam minggu dan sekitarnya, baik itu jomblo, calon jomblo, ataupun mantan jomblo.

Hari gini masih jomblo? gue juga

Hari gini masih jomblo? gue juga


Meskipun lu statusnya jomblo, tapi gue yakin lu punya kisah cinta yang romantis.Kok lu tau bro, soalnya gue juga pernah ngalamin.. Nih kisah cinta gue..


Disini tokoh utamanya, gue. gue ceritanya jadi jomblo yang tau bahwa ini malam minggu. Nah, langsung aja begini ekspresi gue..

ekspresi jomblo di malam minggu

Yha, selalu ada ujian buat para jomblo di malam minggu. Meskipun begitu, kita jangan sedih dulu bro or sista.. Soalnya kita masih punya teman di malam minggu..

jomblo masih punya temen di malam minggu

Bukan hanya teman yang banyak, di malam minggu para presiden pun memandang jomblo dan selalu memberi nasihat kepada kita

"Kita ?! Lo aja keles"

presiden pun memandang jomblo

presiden pun memandang jomblo
Nasihat sang Presiden


Dan kita sebagai jomblo hanya bisa bersabar. Jomblonya gue sih beda sama jomblonya lu, soalnya gue masih dapet sms, lu? Gak percaya kalo masih ada yang mau sms'an sama gue?!

jomblo dapat sms dari operator doang

Nah, karena malam minggu ini lu seorang jomblo, mending tidur aja sono

jomblo meme malam minggu
Sengaja gue kasih buat para jomblowan

Besok hari minggu balik lagi ya.. kita main ke sawah, nanam pohon di sono.. Menghindari pemandangan buruk dunia luar :D

jomblo meme malam minggu

Malam minggu berstatus jomblo adalah cerita singkat gue. Tapi lebih singkat lagi jomblo yang di paksain, kayak gini..

jomblo meme malam minggu

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pengalaman jomblo di malam minggu + "Gambar Meme"
Rating: 100% based on 10/10 ratings. 98 user reviews.
Ditulis Oleh Foo ID
Anda bisa membagikan secara gratis kepada teman-teman anda tentang Pengalaman jomblo di malam minggu + "Gambar Meme". Anda juga di perbolehkan menulis ulang / mengembangkan artikel ini dengan catatan tidak men-copas semuanya dan di harap mencantumkan link sumber. Atau jika anda sedang menggunakan desktop / komputer / PC / Laptop, silahkan klik ctrl+D untuk menyimpan sebagai favorit agar lebih mudah di temukan. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini. Baca juga artikel keren menarik lainnya.

0 Response to "Pengalaman jomblo di malam minggu + "Gambar Meme""

Posting Komentar