Translate

Download & Perbarui Mozilla Firefox Browser

Apakah anda sudah tahu, apa itu Mozilla Firefox?

mozilla firefox

Anda pasti sudah tahu kan,, Pengertian Mozilla firefox; adalah sebuah browser (alat / aplikasi browsing) yang sangat populer, dibuat oleh mozilla corporation. Mozilla firefox adalah salah satu alat browsing yang open source, yang dibangun dengan Gecko layout engine. Mozilla firefox ata kita sebut saja Firefox, didukung oleh sejumlah Add-ons yang dapat dipasang terpisah yang memungkinkan pengguna melakukan sesuai dengan kegunaan Add-ons tersebut.

Jika anda ingin menguji keamanan browsing di internet dan menguji kemampuan browser yang sangat cepat, anda dapat mengandalkan Firefox ini. Sottware ini mampu melindungi PC / Laptop kita dari virus, worm, trojan horse dan spyware. Maksudnya, jika anda tanpa sengaja mengakses situs yang berbahaya, Kita akan menerima pesan peringatan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dibuka sehingga anda terlindungi dan merasa nyaman kembali.

Sangat banyak kelebihan yang dimiliki oleh Firefox, tetapi juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah browser ini akan sangat berbahaya jika tidak di update dan terus di biarkan usang oleh pemiliknya. Banyak hacker jahat (cracker) yang membidik browser ini karena penggunanya yang sangat banyak dan browser ini pun paling banyak di minati. Oleh karena itu, silahkan anda menyetel ulang Mozilla firefox anda secepatnya.


perbarui browser mozilla firefox

Klik gambar untuk download atau perbarui mozilla firefox

Jika anda telah memasang browser ini ketika anda meng-klik gambar di atas, maka anda akan di alihkan pada halaman di mana anda akan di beri tahu bahwa browser yang anda gunakan telah kadaluarsa atau halaman untuk menyetel ulang.

Bukan hanya browsernya saja yang harus anda perhatikan, tetapi juga Plugin checker yang ada pada Mozilla firefox. Plugin yang lama harus di perbarui karena dapat mengganggu anda ketika sedang browsing dan itu pastinya membuang waktu anda. Silahkan baca artikel tentang cara Unduh Plugin Checker Mozilla Firefox
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Download & Perbarui Mozilla Firefox Browser
Ditulis Oleh Muh Zadit (Penmind)
Anda bisa membagikan secara gratis kepada teman-teman anda tentang Download & Perbarui Mozilla Firefox Browser. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Baca juga artikel keren menarik lainnya.

2 Responses to "Download & Perbarui Mozilla Firefox Browser"

  1. Heya i'm for the first time here. I came across this
    board and I in finding It really useful &
    it helped me out much. I'm hoping to offer one thing again and
    aid others like you aided me.

    Look into my webpage Wooden Phone Cases

    BalasHapus
  2. First of all I want to say wonderful blog! I had a quick question in which I'd like to ask if you do not mind.
    I was curious to know how you center yourself
    and clear your head before writing. I have had difficulty clearing my
    thoughts in getting my thoughts out. I truly do take pleasure in writing however it just seems like the
    first 10 to 15 minutes are lost simply just trying to figure out how to begin. Any ideas or hints?
    Thanks!

    Here is my website desktop site

    BalasHapus